Posted by : Unknown Friday, December 14, 2012

Kalo mau nulis keindahan tentang Indonesia, otak saya g bakal cukup kuat buat nulisin semua, yang pasti Indonesia is so wonderful... yakin deh, tanah air kita tercinta ini punya ribuan keindahan baik yang udah tereksplor maupun yang masih tersembunyi, menanti untuk ditemukan.
Sebenarnya berangkat dari pemikiran ini saya ingin lebih meng-eksplor keindahan Indonesia, dimulai dari Jawa Timur terutama karna saya orang jatim. Saya yang ingin lebih mencintai negeri ini mencoba menemukan hal-hal yang patut dibanggakan dari ibu pertiwi ini di tengah carut marut kehidupan masyarakat perkotaan dan pemerintahannya. Pokoknya harus meningkatkan kecintaan dan nasionalisme terhadap bangsa ini. Kalo bukan pemuda pemudinya, lalu siapa lagi?
Seperti kata Donny, bangsa yang besar ini harus punya mimpi. Kitalah yang diharapkan meneruskan perjalanan mimpi ini, jangan sampai hanya jadi angan-angan yang tidak terealisasikan, Saya mencintai negeri ini melalui keindahannya, saya mencintai negeri ini dengan cara saya sendiri,bagaimana dengan Anda?
Seperti yang ada pada 5cm, "Negeri ini indah sekali Tuhan, bantu kami menjaganya," - Zafran


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Lets Travel -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -