Archive for 2012

My Lovely Indonesia

Kalo mau nulis keindahan tentang Indonesia, otak saya g bakal cukup kuat buat nulisin semua, yang pasti Indonesia is so wonderful... yakin deh, tanah air kita tercinta ini punya ribuan keindahan baik yang udah tereksplor maupun yang masih tersembunyi, menanti untuk ditemukan.
Sebenarnya berangkat dari pemikiran ini saya ingin lebih meng-eksplor keindahan Indonesia, dimulai dari Jawa Timur terutama karna saya orang jatim. Saya yang ingin lebih mencintai negeri ini mencoba menemukan hal-hal yang patut dibanggakan dari ibu pertiwi ini di tengah carut marut kehidupan masyarakat perkotaan dan pemerintahannya. Pokoknya harus meningkatkan kecintaan dan nasionalisme terhadap bangsa ini. Kalo bukan pemuda pemudinya, lalu siapa lagi?
Seperti kata Donny, bangsa yang besar ini harus punya mimpi. Kitalah yang diharapkan meneruskan perjalanan mimpi ini, jangan sampai hanya jadi angan-angan yang tidak terealisasikan, Saya mencintai negeri ini melalui keindahannya, saya mencintai negeri ini dengan cara saya sendiri,bagaimana dengan Anda?
Seperti yang ada pada 5cm, "Negeri ini indah sekali Tuhan, bantu kami menjaganya," - Zafran


Friday, December 14, 2012
Posted by elmi mahlida

First Adventure, Bromo

This is it!!! my first adventure, Bromo Mountain :) 


It's so awesome, amazing, undescribe with every single word. It was Ramadhan when I got there with my friends. That's a real adventure, for surely. The road, the dark, the forest, the sand, even the moon and the star, have my first sahur in that foot of the mountain and it's very very cold. For the first time in my life, I saw it, shooting star... not one, but three. do you believe it? haha... till now I still don't believe it.
It's a pleasure to see that miracle. Thanks God...


Thursday, December 13, 2012
Posted by elmi mahlida

5 cm The Movie


Kemarin habis nonton ni film sama temen, high recommended banget buat yang suka petualangan terutama. Pertama kali tau tentang 5cm pas SMA dan itu pun pinjem novelny ke temen, karna ceritanya bagus banget (dan saat itu emang ngefans ama pegunungan bromo-semeru-tengger) akhirnya saya putuskan buat beli novelnya. Asli keren.
Empat tahun kemudian, 12-12-12 film ini tayang serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Aslinya pengen nonton pas hari H, tapi mau gimana lagi jadwal kuliah menghalangi niatan --", akhirnya keesokan harinya terealisasi juga keinginan buat nonton film ini (liat tweet yang uda liat komennya bikin cengo).
Pas nonton film ini, asli bagus banget. Bikin langsung pengen ke semeru. Pemandangannya di shoot dengan indaaaah (nonton sendiri deh baru komentar, hehe).
Posted by elmi mahlida

heart's voice

This Blog is transfered from my previous blog sembaragnama.blogspot.com because my old blog is missing T_____T so i make this kekekekeke ~
Wednesday, December 12, 2012
Posted by elmi mahlida

[!!!] YOOOO

blog baru
my blog is back!!!!
Posted by elmi mahlida
There was an error in this gadget

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Lets Travel -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -