Posted by : Unknown Thursday, May 9, 2013


Ok mulai sekarang saya akan pake bahasa gue-elo. Biar dikata anak gahul jekardah gitu. Maaf tidak menerima protes. Mulai sekarang, blog ini ga akan bahas tentang travelista lagi. Ya meskipun emang dari pertama paling cuma dua atau tiga postingan yang bahas tentang travel. I'll write what I wanna write, rite? Haha.. Ini negara bebas dan gue akan membebaskan pikiran dan tangan gue untuk nulis, apapun itu.
Inspired banget itu menurut gue blogger yang bisa nulis kegilaan mereka di blog dan itu lucu, ga garing, pokoknya asik. Pengen sih kaya mereka, tapi apa daya gue emang orang yang hampir waras alias ga segila mereka dan sayangnya gue juga ga mau belajar jadi gila seperti mereka, bukan apa-apa, tapi kalo kebabalasan gimana? Gue masi muda meen..
That's it. Emang g ada yang gue share, secara di header gue udah tertulis "share nothing" jadi harap maklum.
Gue mau aktif nge-blog lagi, doain gue ya, rajin ngetik buat posting rajin ngetik juga buat skripsi biar cepet lulus. Amin.
Ci Vediamo!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Lets Travel -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -