Posted by : Unknown Sunday, May 12, 2013



Lupakanlah semua yang lalu, kita sambut yang baru
Janganlah kau ragu, tuk maju kejar semua impianmu

Hadapi semua rintangan, kuatkanlah tekadmu
Gapailah semua anganmu, yakinkanlah dirimu
It’s a brand new day

Ada yang tau lagu di atas? Itu tuh yang suka bilang hakhakhakhaaaakkk dengan suara melengking tinggi cetar membahenol~ Ngaku deh pasti udah tau. Yup that song belongs to Cherybelle *backsound: suara tepuk jidat tangan bergemuruh*. Nah disini gue bukan mau bahas lagu ini, juga bukan mau ngumumin di dunia maya kalo gue adalah twigirl. Kalimat sebelum ini harap dihapus dari memori Anda!

Disini gue cuma mau mutusin bakal ngejalanin kehidupan kampus gue yang akhir-akhir ini banyak gue sesalin. Terlalu banyak dipikir ternyata lebih banyak nethink yang muncul. Tau nethink ga? Kalo ga tau silahkan cari tau sendiri.. Lebih baik jalani aja, ye kan? Bukannya pasrah, tapi ikut aliran air itu kadang emang perlu, let it flow lah. Mungkin dengan gini bakal lebih mudah. I hope, I wish.

Gue juga pengen balikin fungsi blog ini ke awal dulu niat gue pengen bikin blog, blog yang bahas tentang travel-travel yang pernah gue jalanin walaupun itu cuma perjalanan dari kosan ke warteg sebelah buat beli rujak dan segelas es teh --". Gue emang travelista gagal, banyak tujuan tapi ga pergi-pergi. Kalo Slank bilang sih UUD, ujung-ujungnya duit. Ga munafik juga kalo travel butuh duit yang ga sedikit, terutama kalo travel ke luar Jatim, masalah lainnya waktu. Gue udah ga punya banyak waktu buat pergi ke tempat-tempat jauh, gue di sini buat kuliah coy~ Tapi gapapalah travel is everywhere, rite? So, keep travelling! Keep writing! 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Lets Travel -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -