Posted by : elmi mahlida Monday, February 18, 2013

Weeeh sudah lama tak berkunjung untung masi inget uname dan password, hehe... makanya jangan males2 buka blog. Pengen sih nulis panjang lebar soal pengalaman pertama backpacker ke Jogja bareng 2 makhluk wanita cantik (baca: temen paling g jelas) pas liburan semester kemarin. Tapi berhubung sekarang lagi sibuk ujian meski baru seminggu masuk kuliah ya nanti lah saya share pengalaman ke jogja, seru broo...
Trus juga lagi seneng senengnya bikin gambar doodle. Apa itu gambar doodle? silahkan googling sodaraa, google menyediakan segala jawabannya.
Satu lagi, baru "ngeh" arti dari kata mainstream - anti mainstream, gara-gara kemarin saya dibilang mainstream sama temen saya di twitter. Saya pikir mainstream itu keren ternyata cuma ikut-ikutan saja. Nah trus yang sekarang pada ngaku anti mainstream berarti pada kenyataannya kalian mainstream dong, wong kalian juga ngikuti trend mainstream - anti mainstream. haha...
Kalo ada waktu [sok sibuk] nanti saya akan nulis tentang tiga hal di atas. Makanya doain ujian lancar biar ada banyak waktu, oke sodaraa.. Selamat beraktifitas :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

There was an error in this gadget

Popular Post

Powered by Blogger.

- Copyright © Lets Travel -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -